Rumah Minimalis Dengan Kompoen Minimal

Jendela Rumah Minimalis menampilkan bingkai kayu besar, dipasang sebagai kursi, dengan pemandangan panorama. Taman ini merupakan bagian integral dari rumah: Seasons perubahan, lampu dan disaring dari warna luar berkontribusi ulang ruang internal. Linearitas proyek, yang sesuai dengan tuntutan keluarga muda, tidak membubarkan keseimbangan ini dicapai atas nama alam. Kayu di mana-mana ditangani ahlinya oleh pengrajin dari daerah, menambah batu lokal, porfiri - di kamar mandi dan di dapur rumah minimalis - dan sungai kerikil depan untuk melindungi dan memberikan stabilitas yang lebih besar pada dinding bangunan pada wajah utara, lebih terkena cuaca buruk.



Jantung rumah minimalis adalah perapian besar dibangun sebagai arsitektur dalam arsitektur - indikasi pemisahan antara ruang tamu dan dapur, tanpa merusak harmoni lingkungan. Di belakangnya, tangga kayu mengungkapkan rincian penasaran. Di bawah tangga, dimensi tidak teratur laci menemukan ruang mereka sementara woodworks berdekatan menyembunyikan sebuah kantor kecil. Seluruh rumah ditandai dengan ceruk dan rincian tersembunyi. Sauna sepenuhnya menghilang di balik panel rocker kayu, disamarkan oleh langit-langit, menjaga gratis ruang yang didedikasikan untuk relaksasi, yang membuka ke pemandangan menakjubkan.


Harry Thaler sederhana: ". Saya tidak seorang arsitek saya mengembangkan ide, mengembangkan rincian, dan desainer telah membuat pekerjaan saya mungkin," katanya. Keberhasilan perusahaan, bagaimanapun, adalah jelas. Pelanggan yang ingin rumah untuk menghabiskan liburan dan akhir pekan, tidak bisa menahan dan akhirnya pindah. Tidak ada yang lebih baik dapat menunjukkan keberhasilan proyek.pembangunan rumah minimalis