Rumah Idaman 2014

Tidak terasa tahun 2013 sudah hampir berakhir, tahun 2014 menjelang, seperti apakah desain rumah yang akan menjadi rumah idaman di tahun 2014? Banyak yang memprediksi desain rumah minimalis masih merajai hingga beberapa tahun kedepan, kesan modern dari desain minimalis memang membuatnya tidak lekang oleh pergantian tahun.

Meskipun kriteria rumah idaman tiap orang pasti berbeda, namun tren yang ada di tahun 2013 merujuk ke satu desain yaitu desain rumah minimalis, sepertinya tren desain rumah idaman tahun 2014 juga masih akan sama seperti tahun 2013.

Semakin maju dan berkembangnya kehidupan masyarakat, gaya hidup modern dan dinamis yang semakin meluas menjadi salah satu faktor kenapa rumah minimalis masih menjadi rumah idaman di tahun 2014, bahkan posisinya semakin kuat, berikut beberapa contoh desain rumah idaman untuk anda.

Gambar Rumah Idaman





Demikian beberapa contoh desain rumah idaman, semoga menambah inspirasi anda menemukan rumah idaman anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti taman rumah minimalis modern di Gambar Rumah Minimalis.